Gatal gatal di kelamin wanita

Baca Juga

Gatal gatal di kelamin wanita - Rasa gatal pada kemaluan memang sangat menggangu kita dalam beraktivitas sehari-hari. Vagina berada di tempat yang sering menyebabkan gatal-gatal karena kondisinya lembab sering di lewati air sehingga menyebabkan gatal-gatal. Gatal-gatal pada vagina bisa di sebabkan oleh banyak hal, kemaluan wanita juga bisa di tumbuhi oleh kutil kelamin. tentunya kondisi seperti ini sangat mengganggu anda dalam beraktivitas sehari-hari.

Mencari tahu penyebab gatal-gatal di kelamin.

Rasa gatal pada kelamin atau kemaluan di sebabkan oleh infeksi jamur, bakteri , atau kondisi lainya. Berikut penyebab rasa gatal pada kemaluan anda :

1. Penyakit kelamin

Hubungan sex tidak aman bisa menyebabkan penyakit kelamin menular sexsual ( PMS ), penyakit ini membuat vagina anda terasa gatal seperti klamidia, herpes genital, trikimoniasis, dan gonore. 

Rasa gatal pada vagina bisa berubah menjadi rasa nyeri dan terbakar. Apabila vagina anda mengalami rasa gatal di sertai rasa nyeri saat buang air kecil, keputihan berbau busuk, terasa sakit saat berhubungan sexsual segera lakukan pengobatan sebelum terlambat.

2. Infeksi jamur

Beberapa wanita mengalami infeksi jamur vagina dalam hidupnya. Seperti BV, infeksi jamur merupakan hasil ketidakseimbangan koloni bakteri dan ph vagina. infeksi jamur terjadi saat ragi vagina, candida , berkembang pesat diluar batas normal dalam vagina dan vulva. Kehamilan, hubungan sexs, antibiotik dan imunitas tubuh yang lemah membuat wanita rentan terkena infeksi jamur.

3. Kecelakaan saat mencukur rambut vagina

Setelah selesai bercukur, kulit akan terasa sangat halus dan bersih dalam beberapa waktu . namun, saat rambut pubis akhirnya timbul kembali, anda akan merasa sangat gatal.

4. Eksim atau psoriasis

Jika anda di diagnosis salah satu kondisi medis ini, keluhan vagina gatal dan memerah dapa di kelola menggunakan steroid ringan, seperti hydrocortisone, dan berendam dalam bubur oatmel untuk meredakan rasa tidak nyaman akibat kedua kondisi ini

Cara mengatasi gatal-gatal pada kemaluan :

1. Jangan menggaruk kemaluan anda saat gatal. Anda dapat menepuk atau menekan saja.

2. Gunakan lah sarung tangan untuk menghindari menggaruk kemaluan tanpa sadar.

3. Jika merasa sangat gatal, kompres dengan air dingi di area gatal.

4. Hindari sabun atau shower gel yang mengandung parfum.

5. Cuci pakaian dalem deterjen tanpa pengharum.

6. Pilih pakaian dalam yang tidak ketat.

7. Hindari hubungan sexsual tanpa pengaman.

Please jangan mengkonsumsi makan ini saat anda sedang gatal-gatal :

1. Seafood

2. Udang

3. Telur

4. Laron

5. Gembili

6. Kacang-kacangan

7. Ikan dan daging

8. Susu sapi

Jika anda mengalami gatal-gatal pada kemaluan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami terbuka untuk mendengarkan keluhan andadan kami akan berusaha membantu anda untuk mengatasi penyakit yang anda derita. Dan jangan takut kerahasiaan anda dan penyakit anda terjamin pada kami.

Obat gatal-gatal pada kemaluan wanita

Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Kami

Pesan sekarang juga

http://klinikobatsifilisherbal.blogspot.co.id/2017/07/cara-pemesanan-obat-herbal-denature.html

Klik Disini

Jika masih ada yang belum jelas Silahkan hubungi Customer Service kamiSumber : http://klinikobatsifilisherbal.blogspot.co.id/



Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post