Gejala kencing nanah pada laki laki

Baca Juga

Gejala kencing nanah pada laki laki - Sebagian besar pria akan merasa khawatir yang berlebihan jika alat kelamin nya terasa nyeri dan perih. Anda juga? Wajar saja. Karena masalah seperti ini sangat mengganggu sekali. Namun. seberapa berbahaya hal ini? simak penjelasan artikel di bawah ini.

Penyakit kencing nanah adalah jenis penyakit kelamin yang sering ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit itu disebabkan oleh sejenis kuman kecil berbentuk kopi yang disebut gonococcus. Dalam keadaan tertentu, penyakit itu mungkin juga berjangkit dari tangan kotor, pakaian kotor, tempat duduk, kamar kecil, bahkan air mandi. walaupun biasanya penyakit ini timbul di sekitar alat kelamin, bisa juga berjangkit ke mata.

Kencing nanah menimbulkan rasa sakit ketika kencing. Penyakit ini berasal dari kuman Clamidya trachomatis atau Ureaplasma urealyticum.


Penyakit kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual di akibatkan karena sering bergonta ganti pasangan hubungan intim, Di indonesia ada banyak kasus yang terjadi akibat hubungan bebas ini, Waspadalah bahaya penyakit aeksual mengancam anda.

Sebelum kita mengupas tuntas tentang penderia sifilis dan obatnya  terlebih dahulu kita mengenali orang-orang yang menderita penyakit tersebut. Bisanya untuk penderita penyakit ini mengalami kesakitan saat buang air kecil. Hal ini disebabkan karena dalam alat kelaminya mengalami luka. Kita ketahui bahwa luka tersebut dipengaruhi oleh bakteri jahat.

Bakteri jahat tersebut terbentuk dari hubungan kelamin yang bebas, transfusi darah kurang bersih serta pemakaiaan alat suntik yang tidak higeinis. Selain itu, penderita sifilis yang sudah cukup parah mulai timbul bercak-bercak merah yang merambah keseluruh tubuh. Biasanay untuk bagian awal yang terkena adalah bagian  telapak tangan dan kaki sehingga bagi pendritanya sangat terganggu dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Gejala kencing nanah pada laki laki

  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi Sipilis yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Apa saja efek yg ditimbulkan kencing nanah?

Jika tidak diobati, Kencing nanah akhirnya dapat menyebabkan kerusakan pada otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Dalam kasus ekstrim dapat menyebabkan gerakan kesulitan mengkoordinasikan otot, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, penyakit mental, dan bahkan kematian. Jika Anda memiliki sifilis dan sedang hamil, dapat menyebabkan cacat lahir yang serius dan lahir mati.

Orang yang mudah/ rentan terkena kencing nanah:
  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual)
  • Orang yang terinfeksi human immunodeficiency virus (HIV)
Hal – hal yang harus dapat dilakukan agar terbebas dari Penyakit kencing nanah (Sipilis):
  • Jangan melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  • Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
Apakah ada obatnya ??

Kencing nanah (Sifilis) sembuh dengan jenis tertentu antibiotik. Tapi diagnosis segera dan pengobatan yang penting untuk menghindari bahaya yang dapat terjadi jika bakteri sifilis dibiarkan tetap dalam tubuh Anda untuk waktu yang lama. Semakin lama Anda memiliki sifilis, semakin sulit untuk diobati.

Jika anda menderita penyakit Sipilis Raja Singa, jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami terbuka untuk mendengarkan keluhan anda dan kami akan berusaha membantu anda untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Dan Jangan takut, kerahasiaan anda dan penyakit anda terjamin pada kami.

Obat kencing nanah

Obat Sipilis Kencing Nanah herbal denature indonesia aman dan terbukti sembuhkan sifilis atau kencing nanah tanpa efek samping atupun ketergantungan obat. Hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINKES RI no. 442/00060/V.2


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

CARA PEMESANAN OBAT

Jika masih ada yang belum jelas
Silahkan hubungi Customer Service kami
READY 24 JAM.



Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post